Jornada ketiga La Liga 2021-22

Barcelona Tundukkan Getafe 2-1

Memphis Depay saat beraksi di laga Barcelona vs Getafe di Camp Nou, Minggu (29/08/2021) malam WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona berhasil mengalahkan Getafe 2-1 di laga jornada ketiga La Liga 2021-22 di Camp Nou, Ahad (29/08/2021) malam WIB. Di laga ini Barcelona membuat empat pergantian pemain dari skuat yang terakhir kali bermain melawan Athletic Bilbao. Sementara itu Getafe hanya membuat dua perubahan dari tim yang terakhir berduel lawan Sevilla.Gol Barcelona di laga ini dicetak oleh Sergi Roberto dan Memphis Depay. Sementara gol Getafe dihasilkan Sandro Ramirez.

Barcelona mengawal laga babak pertama dengan gemilang. Serangan mereka mengalir dengan lancar.Dalam dua menit saja, mereka bisa menghasilkan gol melalui Sergi Roberto. Gol ini tercipta melalui kerjasama tim yang apik.Namun kemudian Getafe tak tinggal diam. Mereka memanaskan mesin serangan mereka dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-18.Gatafe berhasil mengemas gol melalui kerjasama one-two apik Sandro dengan Alena. Dengan tendangan keras dari ujung kotak penalti, ia menjebol gawang Ter Stegen. 1-1.

Pada menit ke-30, Barcelona bisa mencetak gol lagi. Kali ini berkat aksi ciamik Depay. Usai mengecoh Dakonam, ia menjebol gawang Getafe dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. 2-1.Setelah gol itu, Barcelona cenderung defensif. Getafe pun bisa mengembangkan permainannya dan bisa menekan pertahanan tuan rumah. Namun sampai laga babak pertama berakhir, mereka tak bisa mencetak gol balasan.Di babak kedua, Getafe setel kencang. Mereka sempat mendapat kans pada menit ke-50 melalui tendangan keras Jankto. Namun Ter Stegen masih bisa menetralisir ancaman itu.

Setelah itu Barcelona masih mengontrol jalannya laga. Namun mereka kesulitan untuk bisa mencari gol ketiga ke gawang Getafe.Di sisi lain, Getafe sendiri terus bekerja keras agar bisa mencetak gol balasan. Namun mereka makin kehabisan waktu.Getafe bahkan nyaris kebobolan pada menit ke-86. Dest sukses melepas umpan crossing ke tengah kotak penalti. Tapi bola tendangan akrobatik Depay gagal menemui sasaran.Wasit memberikan waktu tambahan lima menit. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona pun menang 2-1 atas Getafe di pekan ketiga La Liga 2021-22 ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar