Puncaki Klasemen

Reims Dikalahkan PSG 0-2

Striker PSG, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Reims, Senin (30/8/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG sukses mengalahkan Reims dua gol tanpa balas dalam partai lanjutan Ligue 1 journee 4 yang digelar di Stade Auguste Delaune pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Kylian Mbappe yang tengah digosipkan hengkang ke Real Madrid justru menjadi pahlawan kemenangan PSG dengan memborong dua gol.Sementara itu, bintang anyar PSG, Lionel Messi akhirnya melakoni debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua.Berkat kemenangan ini, PSG semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna 12 dari empat kali bertanding.

Reims tampil cukup apik di awal babak pertama untuk menahan gempuran PSG. Meski demikian, tim tamu sempat merepotkan lewat aksi Mbappe, sayang tembakannya masih melebar dari sasaran.PSG akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat sundulan Mbappe meneruskan umpan silang yang dikirim Angel Di Maria. Skor ini bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Reims melakukan dua pergantian sekaligus. Tim tuan rumah pun sempat membobol gawang Keylor Navas lewat aksi Marshall Munetsi pada menit ke-51.

Sayang, gol ini dianulir wasit usai meninjau VAR. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa El Bilal Toure sudah lebih dulu offside, pun demikian dengan Munetsi ketika menyambar bola rebound.PSG pun berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-63, lagi-lagi lewat aksi Mbappe yang kali ini memanfaatkan assist yang dikirim Achraf Hakimi.Tiga menit berselang, Messi akhirnya masuk lapangan untuk pertama kali dengan seragam PSG. Ia menggantikan Neymar yang ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino.Sayang sekali, PSG tak mampu menambah keunggulan di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar