PWI Pusat  dan PT. Astra Gelar  Safari  Jurnalisti

Lahirkan Wartawan Handal dan Profesional

Kerua PWI Riau Zulmansyah Sekedang foto bersama

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Persatuan Wartawan Indomesia (PWI)  dan bekerjasama dengan PT Astra mengelar safari jurnalistik, Rabu (8/7). Kegiatan itu berlangsung di Hotel Ameera Yang terletak di A Yani Pekambaru.  

Acara itu dihadiri Ketua PWI Riau  Zulmansyah Sekedang,  Sekjen Pwi Pusat  Hendri Bangun dari pihak Astra  Boy. Kegiatan safari jurnalistik ini langsung dibuka Sekjen PWI Pusat Bpk Hendri Bangun, 

Dalam sambutannya,  H Zulmasyah Sekedang. meyampaikan, rasa bangga karena ditunjuknya PWI Riau sebagai daerah yang diberi kepercayaan dari pihak PWI Pusat dan Astra, untuk melaksanakan safari jurnalistik.  Di mana safari jurnalistik akan di manfaatkan sebaik-sebaiknya,  sehingga melahirkan wartawan yang profesional dan berintegritas., 

"Kita merasa bangga dan senang atas ditunjuknya Riau sebagai pelaksana safari jurnalistik.  Semoga kegiatan ini akan membentuk wartawan yang handal dan ptofesional dalam menjalankan tugas, " harap Zulmansyah. 

Sekjen Pwi Pusat  Hendri Bangun  mengatakan,   bahwa ia berharap dengan adanya acara safari jurnalistik ini mampu melahirkan wartawan-wartawan yang handal, berwawasan, beretika dan profesional. Bpk hendri juga menyampIkan terimakasih kepada pihak yang mensponsori acara ini yaitu kepada pihak Astra,  yang telah berkenan mendanai seluruh biaya safari jurnalistik ini.

Dalam kesempatan ini pihak Astra sebagai sposor juga diberi kesempatan untuk menyampaikan persentasi perusahaan astra secara global. 

Menurut  Boy,  pihaknya  akan terus peduli terhadap perkembangan media yang ada di tanah air ini. Dengan begitu huhungan yang terjalin bisa semakin baik kedepannya. 

" Kita blerharap dengan safari jurnalistik ini, mampu membantu awak media dalam mewujudkan wartawan-wartawan yg profesional khusus di lingkungan PWI Riau.Semoga kegiatan ini bisa  memberikan wawasan dan melahirkan wartawan yang handal, " harap Boy.  (Tur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar