Laporkan 3 Laga Awal BRI Liga 1

PSSI Berharap Pertandingan ke Empat Segera Berjalan

BRI Liga 1 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, dan Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengunjungi Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Senin (30/8/2021). Kedatangan ketiganya untuk bertemu Kepala BNPB, Ganip Warsito. Kepada Ganip, ketiganya melaporkan tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada 27-29 Agustus 2021. Tiga laga itu mempertemukan Bali United dengan Persik Kediri, Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh.

''Alhamdulillah, kami melakukan diskusi dan melaporkan kepada Kepala BNPB, Ganip Warsito terkait perkembangan BRI Liga 1 2021/2022,'' ujar Yunus, disadur dari laman PSSI.''Beliau sangat mendukung bahkan antusias mengikuti pertandingan BRI Liga 1 2021/2022,'' katanya menambahkan.

PSSI pun berharap, rekomendasi untuk laga selanjutnya bisa cepat keluar. Sebelumnya, jadwal sisa enam pertandingan pekan pertama telah bocor di media sosial.Partai keempat akan mempertemukan Persikabo 1973 dengan Madura United pada 3 September. Sehari berselang, PSIS Semarang bakal bersua Persela Lamongan, Borneo FC melawan Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung versus Barito Putera.

Kemudian pada 5 September, bakal ada dua partai terakhir pekan pertama BRI Liga 1. Dua laga tersebut yaitu PSM Makassar kontra Arema FC, dan PSS Sleman melawan Persija Jakarta.''Kami berharap pertandingan keempat segera berjalan,'' tutur Yunus.''Dengan dukungan dari BNPB ini, PSSI mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat," imbuhnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar