Dihabisi Perampok

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang ibu rumah tangga. Sri Herlina Nasution (42) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Kampung Cibitung, Jalan Raya Padurenan RT 03 RW 06, Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (3/9) siang. Diduga korban tewas dihabisi perampok.''Dugaan saya ini perampokan disertai kekerasan. Karena mungkin sudah kadung tepergok jadi ya segala cara dia lakukan," ungkap suami korban, Aji Batun kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (3/9).Ketika kejadian, Aji berada di tempatnya bekerja di Pulogadung, Jakarta Timur. Tetangganya mengabarkan bahwa istrinya mengalami kecelakaan. Karena itu, Aji bergegas pulang ke rumahnya dengan diantar sopir perusahaan.

"Sampai rumah, ternyata istri sudah dibawa ke rumah sakit," kata Aji.Aji segera menyusul ke rumah sakit, sampai di sana ia mendapati istrinya sudah tak bernyawa. Ia melihat korban mengalami luka benda tajam di beberapa tubuhnya."Untuk sementara ini saya cek yang hilang hanya tas, isinya ada ATM, uang cash, terus STNK motor, idenditas korban," kata Aji.Ia mengatakan, ketika kejadian di rumah hanya ada istrinya. Sementara anaknya masih kecil sedang ke masjid untuk Salat Zuhur. Ia menyebut, ketika adzan berkumandang, di rumahnya belum terjadi apa-apa.

"Jadi kejadian singkat sekali," kata Aji. Peristiwa itu dilaporkan sempat dipergoki anak sekolah yang sedang pulang. Korban terlihat hendak diseret masuk ke dalam rumah. Pelaku, menurut dia, berjumlah satu orang tidak menaiki kendaraan.Pasca kejadian, polisi yang menerima laporan segera ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar