Kompetisi Baron Cup 2021

Panipahan FC Kalahkan IKJR FC 2-0

Pemain Panipahan FC foto bersama

Laporan : Mahrizal

Pekanbaru

 

   DALAM kompetisi Baron Cup 2021,  tim Panipahan FC berhasil mengalahkan tim IKJR 2-0. Pertandingan yang penuh gengsi itu berlangsung di lapanga sepakbola Rumbai Pesisir, Selasa (7/9/2021).  Gol kemenangan Panipahan FC dicetak masing-masing Ade Barat dan Randi. Pada babak kedua dibunyikan oleh wasit, tim IKJR berusaha untuk mengejar ketertinggalan gol. Serangan dibangun oleh pemain IKJR mulai dari tengah hingga menusuk ke jantung pertahanan tim Panipahan FC. Namun, berkat pertahananan yang kuat digalang pemain Panipahan FC, maka serangan yang dilancarkan pemain depan IKJR kandas.

Unggul dua gol, membuat pemain Panipahan FC gencar untuk melakukan serangan ke tim IKJR, tetapi karena serangan yang dibangun dari kaki ke kaki oleh pemain depan Panipahan FC berhasil dihalau pemain belakang IKJR. Permainan sempat keras, namun tetap menunjukkan sportifitas. Selain itu, ada pemain Panipahan FC yang terkena kartu kuning ,karena melakukan pelangaran keras kepada pemain IKJR

Bahkan, memasuki  pertengahan babak kedua , maka serangan semakin cepat dilancarkan pemain IKJR dalam mendapatkan gol. Akan tetapi, serangan cepat dan long passing yang diperagakan pemain IKJR berhasil dipatahkan pemain belakang yang dikawal Erwin dan Raffi.

Menjelang pertandingan selesai kedua tim sama-sama meningkatkan tempo permainan dengan aliran bola-bola cepat. Namun, serangan yang dibangun pemain IKJR berhasil digagalkan pemain Panipahan. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah tetap 2-0 untuk kemenangan tim Panipahan FC.

Manager Tim Panipahan FC Eboy mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang diraih oleh tim Panipahan FC."Alhamdulilah pada pertandingan ini kita diberikan kemenangan. Semoga kedepannya, pemain bisa lebih kompak dan solid lagi dalam bermain. Jangan cepat puas. Dan kemenangan ini menjadi kita supaya lebih semangat untuk laga-laga berikutnya," ujar Eboy.

Sambung Eboy, para pemain yang diturunkan dalam pertandingan melawan IKJR supaya bermain maksimal, tetapi masih ada beberapa kelemahan dan kekurangan yang mesti dievaluasi."Pemain sudah bermain bagus.Dimana intruksi di lapangan berjalan dengan baik. Ada kekurangan dan kelemahan yang akan kita perbaiki pada laga selanjutnya. Semoga kedepan diharapkan pemain tetap kompak dan solid," tutur Eboy.  ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar