Borneo Hadapi Persik Kediri

Lanjutkan Tren Positif

Para pemain Borneo FC merayakan gol kontra Persebaya Surabaya pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Borneo FC bertekad untuk melanjutkan tren positif ketika menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Pesut Etam mengincar kemenangan. Borneo FC akan berhadapan dengan Persik Kediri, Jumat (10/09/2021) pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.Menurut pelatih Borneo FC, Mario Gomez, Persik Kediri sebenarnya bukan lawan yang mudah, meski kalah dari Bali United. Tapi, timnya ingin melanjutkan tren kemenangan.

"Saya pikir mereka punya pemain bagus, striker striker bagus, dan pemain bagus di pertahanan, mereka kalah dari Bali tapi mereka membuat Bali bermain keras," kata Mario Gomez dalam sesi jumpa pers, Kamis (09/09/2021)."Dan saya pikir besok kami memiliki pertandingan yang sulit, tapi selalu dalam setiap laga kami mencoba untuk menang, itu yang penting bagi kami," tegasnya.

Di sisi lain, Mario Gomez juga mempertimbangkan untuk mengubah strategi melawan Persik Kediri. Mengingat tim Macan Putih akan memakai jasa pemain asing.Namun, menurut Gomez, semua tergantung situasi di lapangan. Dia juga akan lebih fokus kepada timnya ketimbang lawan."Yang paling penting bagaimana kami bermain, bagaimana kami berkembang untuk pertandingan besok," tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar