Kukuhkan Posisi 

AC Milan jamu Lazio 12 September 2021

AC Milan vs Lazio 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 4 AC Milan akan berhadapan dengan pemimpin klasemen Lazio pada pekan ke-3 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Ahad (12/9/2021). Grande partita di San Siro dengan kick-off 23:00 WIB ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk mengukuhkan posisi di papan atas. Milan telah memenangi dua pertandingan pertamanya. Milan mengawali musim dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sampdoria berkat gol tunggal Brahim Diaz. Setelah itu, tim besutan Stefano Pioli menang 4-1 menjamu Cagliari, di mana Sandro Tonali serta Rafael Leao masing-masing mencetak satu gol, dan striker baru Olivier Giroud mencetak dua gol pertamanya dengan seragam Milan.

Gol Tonali kontra Cagliari juga merupakan gol pertamanya untuk Milan.Tonali membobol gawang Cagliari dengan sebuah tendangan bebas yang brilian. Ini mengingatkan Milanisti pada sosok Andrea Pirlo, yang pernah memperkuat Milan periode 2001-2011. Gol perdana eks gelandang Italia itu untuk Milan juga tercipta dari tendangan bebas, yakni ketika Rossoneri menang 3-1 menjamu Parma di Serie A pada 30 Maret 2002.

Sementara itu, meski ditinggal pelatih Simone Inzaghi dan penyerang Joaquin Correa ke Inter Milan, Lazio ternyata mampu tampil ganas. Di bawah kendali eks Napoli dan Juventus, Maurizio Sarri, Lazio menghajar tuan rumah Empoli 3-1 dan menang 6-1 saat menjamu Spezia.Lazio meraih comeback win atas Empoli berkat gol-gol Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzrri, dan Ciro Immobile. Setelah itu, Lazio menghabisi Spezia melalui gol-gol Felipe Anderson, Elseid Hysaj, dan Luis Alberto, serta hat-trick Immobile.Harus diakui, Immobile adalah ancaman terbesar bagi Rossoneri. Mereka benar-benar harus mewaspadai bomber Timnas Italia ini.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan, Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez, Tonali, Kessie, Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao, Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Krunic (meragukan), Giroud (meragukan).

Lazio (4-3-3): Reina, Marusic, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj  Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto; Pedro, Immobile, Felipe Anderson.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Adekanye (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar