Tak Boleh Terpeleset

Sampdoria jamu Inter Milan 12 September 2021

Sampdoria vs Inter Milan

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan dan peringkat 2 Inter Milan akan bertandang ke markas peringkat 13 Sampdoria pada pekan ke-3 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Ahad  (12/9/2021). Inter tak boleh terpeleset dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris yang kick-off 17:30 WIB ini.Lima tim telah melalui dua pertandingan pertamanya dengan sempurna. Mereka adalah Lazio, Inter, AS Roma, AC Milan, dan Napoli.Ditangani pelatih baru Simone Inzaghi, Inter berturut-turut memukul Genoa 4-0 dan tuan rumah Hellas Verona 3-1. Ketika menaklukkan Verona, Joaquin Correa yang baru diboyong oleh Inzaghi dari Lazio menjadi bintang. Dalam debutnya itu, dia turun sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol.Sebelumnya, dua pemain baru lainnya, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu, sama-sama menyumbang gol serta assist kala menghajar Genoa.

Sementara itu, Sampdoria masih tanpa kemenangan dan masih tanpa gol. Pada pekan pertama, tim besutan pelatih baru Roberto D'Aversa ini kalah 0-1 menjamu AC Milan. Setelah itu, mereka bermain imbang 0-0 di kandang Sassuolo.Dengan form yang kontras seperti ini, meski Lautaro Martinez, Correa, Arturo Vidal, dan Matias Vecino kemungkinan absen seiring baru selesainya pertandingan-pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Inter sepertinya tetap lebih difavoritkan untuk menang.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain


Sampdoria (4-4-2): Audero, Depaoli, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Silva, Thorsby, Damsgaard, Caputo, Quagliarella.

Pelatih: Roberto D'Aversa.

Info skuad: Gabbiadini (cedera), Torregrossa (meragukan), Vieira (meragukan), Ekdal (meragukan), Murru (meragukan).

Inter Milan (3-5-1-1): Handanovic, Skriniar, de Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco, Sensi, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar