Premier League 2021/22

Leeds United jamu Liverpool 12 September 2021

Leeds Uninet Vs Liverpool

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Peringkat 5 Liverpool akan main tandang melawan peringkat 15 Leeds United pada pekan ke-4 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Ahad (12/9/2021). Pertandingan di Elland Road dengan kick-off 22:30 WIB ini bisa menjadi panggung istimewa buat pemain Liverpool, Mohamed Salah. Salah telah mencetak 99 gol dalam 161 penampilan di Premier League. Jika membobol gawang Leeds, maka dia akan menjadi pemain tercepat ke-5 yang mencetak 100 gol di Premier League setelah Alan Shearer (124 penampilan), Harry Kane (141), Sergio Aguero (147), dan Thierry Henry (160).

Sebelum jeda Internasional, Leeds hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Burnley. Gol penyama kedudukan Patrick Bamford di menit 86 memberi tim besutan Marcelo Bielsa itu tambahan satu poin.Leeds pun masih tanpa kemenangan. Sebelumnya, mereka dihajar Manchester United 1-5 di Old Trafford, kemudian ditahan Everton 2-2.Sementara itu, Liverpool belum terkalahkan. Setelah menumbangkan Norwich 3-0 dan Burnley 2-0, pasukan Jurgen Klopp bermain seri 1-1 dengan Chelsea di Anfield. Diogo Jota sudah menyumbang dua gol, sedangkan Roberto Firmino dan Sadio Mane masing-masing satu gol, sementara Salah telah mengukir dua gol serta dua assist.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Leeds United (4-1-4-1): Meslier, Dallas, Cooper, Llorente, Ayling, Phillips, Harrison, Roberts, Klich, Raphinha, Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Info skuad: Klich (meragukan), Firpo (meragukan), Koch (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson, Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Thiago, Fabinho, Henderson, Mane, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Firmino (meragukan), Elliott (meragukan), Milner (meragukan), Minamino (meragukan), Williams (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar