Pekan ke-3 Serie A 2021/22.

AC Miilan Kalahkan Lazio 2-0

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Ahad (12/9/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kemenangan penting berhasil diraih AC Milan dalam laga pekan ke-3 Serie A 2021/22. Menghadapi Lazio di markas kebanggaannya, San Siro, pasukan Stefano Pioli tersebut menang dengan skor 2-0.Aroma kemenangan klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah terendus sejak menit-menit awal. Lazio selaku tamu tampak kesulitan membendung tekanan bertubi-tubi dari tuan rumah.Kendati terlihat lebih dominan, Milan baru bisa mencetak gol pertamanya ketika pertandingan memasuki menit ke-45. Rafael Leao sukses menyarangkan bola ke gawang Lazio dengan bantuan asis dari Ante Rebic. 1-0.

Penalti! Pada masa injury time babak pertama, Franck Kessie dan Ciro Immobile saling beradu di kotak penalti Lazio. Kessie meyakini itu sebagai pelanggaran sehingga wasit harus melakukan pengecewakan lewat VAR.Wasit kemudian mensahkan hadiah penalti buat Milan. Kessie ditunjuk sebagai eksekutor, namun tak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tembakannya mengenai tiang gawang dan sundulan rebound-nya tidak mengancam gawang Lazio.

Lazio membuka pertandingan dengan percobaan untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, berbagai upaya dari klub besutan Maurizio Sarri tersebut belum membuahkan hasil yang menjanjikan.San Siro bergemuruh ketika memasuki menit ke-60. Fans Milan menyambut Zlatan Ibrahimovic yang masuk menggantikan Rafael Leao. Penyerang asal Swedia itu tampaknya akan berbuat sesuatu di laga ini.Benar saja. Tujuh menit selang memasuki lapangan, Ibrahimovic berhasil menggandakan keunggulan Milan! Dengan tenang, Ibrahimovic menceploskan bola untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 buat Rossoneri.

Rebic kembali berjasa di balik gol kedua Milan dengan sumbangsih asis. Kendati demikian, ia belum puas. Pada menit ke-75, Rebic kembali mengirimkan umpan terukur buat Ibrahimovic yang sayangnya gagal menghasilkan gol.Ambisi Milan untuk menghasilkan gol ketiga masih terlihat jelas meski permainan telah memasuki menit-menit akhir. Sayangnya, tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandingan usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Milan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar