Pekan ke-5 La Liga 2021/22

Valencia Dikalahkan Real Madrid 1-2

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Valencia, La Liga 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid mewujudkan come back untuk menundukkan Valencia dengan skor 2-1 dalam duel pekan ke-5 La Liga 2021/22, Senin (20/9/2021).Duel di Mestalla berlangsung sengit. 45 menit pertama berjalan seimbang tanpa gol. Valencia unggul terlebih dahulu lewat aksi Hugo Duro di menit ke-66.Pertandingan tampak akan ditutup dengan kemenangan Valencia, sampai akhirnya Vinicius Junior menyamakan kedudukan di menit ke-86 dan Karim Benzema menggandakannya di menit ke-88.Hasil ini mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan 13 poin dari 5 pertandingan. Valencia mengekor dengan 10 poin.

Valencia tampak percaya diri sejak awal. Tim tuan rumah langsung menguasai 10 menit pertama, Real Madrid menunggu kesempatan serangan balik.Meski begitu, justru Madrid yang mengancam terlebih dahulu lewat tembakan Valverde di menit ke-11. Hazard juga membuat pergerakan gemilang di menit ke-14. Belum ada gol.Kedua pelatih terpaksa membuat pergantian pemain sebelum pertandingan memasuki menit ke-30. Carvajal dan Correia cedera, harus ditarik keluar.

Madrid beberapa kali mendapatkan kesempatan serangan balik, tapi final pass mereka buruk. Benzema tidak mendapatkan banyak peluang.Menit ke-43, justru Valencia yang mendapatkan peluang terbaik di babak pertama. Sundulan Gabriel keras dan terarah, tapi Courtois masih bisa menepis bola.Tidak ada gol dalam 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Valencia langsung menggebrak di babak kedua dan berusaha menekan Madrid. Pertandingan kembali berjalan dengan tempo yang sama seperti babak pertama.Menit ke-51, Valencia nyaris mencetak gol. Peluang matang dibuang Guedes terlalu mudah. Madrid cukup beruntung.Menit ke-54, giliran Courtois yang harus membuat penyelamatan gemilang. Pertahanan Madrid cukup ceroboh di awal babak kedua ini.Menit ke-66, upaya Valencia akhirnya membuahkan hasil. Kesalahan Madrid dalam membuang bola dimanfaatkan Duro dengan sepakan ke tiang jauh Courtois. Gol!.

Madrid terus mencoba menyamakan kedudukan sampai Vinicius Junior jadi penentu. Menit ke-86, kemelut di kotak penalti Valencia membelokkan sepakan Vinicius ke gawang Mamardashvil. Gol! Valencia 1-1 Real Madrid.Menit ke-88, Madrid berbalik unggul. Sekarang giliran Vinicius yang meladeni Benzema dengan umpan silang. Tandukgan Benzema sempurna menaklukkan Mamardashvil. Gol! Valencia 1-2 Real Madrid.
Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk mengubah skor kembali. Wasit meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar