Siap Bersinergi dan Genjot PAD

Dasrizal Jabat Sekretaris Bapenda dan Syoffaizal Sekretaris BPKAD Pekanbaru

Plt Kepala Bapenda M Jamil Mag saat melakukan serahteriima jabatan sekretaris

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di aula kantor Bapenda Kota Pekanbaru digelar acara serahterima jabatan (sertijab), Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Pekanbaru, dari Syoffaizal ke Dasrizal, Jumat (10/8).

 Sekretaris Bapenda yang lama Syoffaizal menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan di Bapenda Kota Pekanbaru Pekanbaru ini sudah dua tahun 24 hari. Dimulai sejak 14 Juli 2016 dan dirotasi pada 8 Agustus 2018 kemarin, dirinya ditugaskan di tempat baru sebagai Sekretaris BPKAD sekaligus Plt BPKAD Kota Pekanbaru.

"Seperti pepatah, datang nampak muka dan pergi nampak punggung. Ini adalah hal yang biasa terjadi dalam kehidupan. Maka dari saya pribadi meminta maaf kepada seluruh jajaran Bapenda Pekanbaru jika ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak sengaja," ungkap  Syoffaizal.

Kemudian, Syoffaizal berharap doa dan dukungan seluruh jajaran Bapenda Kota Pekanbaru semoga di tempat yang baru dirinya dapat bekerja dengan baik dan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan semoga kita bisa terus menjalin tali silaturahmi," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Bapenda Pekanbaru yang baru, Dasrizal menyatakan bahwa jabatan sebagai Sekretaris Bapenda Pekanbaru adalah amanah yang diberikan pimpinan kepadanya. Maka dari itu dirinya juga meminta kerja sema seluruh pihak supaya target PAD ditahun ini bisa tercapai.

"Ini adalah amanah untuk saya. Dan iharapkan seluruh jajaran Bapenda Pekanbaru dapat membantu tugas tugas saya sebagai Sekretaris disini," harapnya. 

Ditempat yang sama, Plt Bapenda Pekanbaru, M Jamil Mag mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Bapenda lama Syoffaizal atas seluruh kinerja dan dedikasinya untuk Bapenda Pekanbaru dan selamat datang di jajaran Bapenda Pekanbaru kepada Dasrizal.

"Semoga dengan adanya punggawa baru di jajaran Bapenda dapat menambah semangat kerja seluruh jajaran untuk menggenjot PAD Kota Pekanbaru. Selain itu, diharapkan juga kerjsama dari semua pihak,'' ujar Jamil. 

Dalam acara sertijab tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran Bapenda Pekanbaru mulai dari THL, PNS dan pejabat teras Bapenda Pekanbaru. Acara terakhir dengan saling bersalam-salaman. (Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar