Laga PSG vs Lyon 

Lionel Messi Kesal Ditarik Keluar

Ekspresi Lionel Messi saat ditarik keluar dalam laga PSG vs Lyon pada lanjutan Ligue 1, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Sikap Lionel Messi masih jadi jadi perbincangan hangat. Saat itu, Messi menunjukkan reaksi negatif ketika ditarik keluar di tengah pertandingan PSG. Insiden ini terjadi dalam duel PSG vs Lyon (2-1), Senin (20/9/2021) kemarin. Ketika skor masih imbang 1-1, Messi ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino di babak kedua, Achraf Hakimi masuk sebagai pengganti. PSG berhasil menang, tapi yang terus dibahas adalah reaksi Messi saat ditarik keluar. Saat itu Messi tampak memandang Pochettino terheran-heran, tampak menolak jabat tangan.Messi juga membuat gestur dengan tangannya yang mengindikasikan bahwa dia tidak tahu apa alasannya ditarik keluar. Insiden Messi ini juga sampai dikomentari oleh Thierry Henry. Apa katanya?

Henry mengakui insiden itu jadi ramai dibicarakan, tapi menurutnya tidak perlu ada sikap berlebih. Baginya, keterkejutan Messi sangatlah normal untuk ukuran pemain yang ditarik keluar di tengah pertandingan.''Tidak, sungguh tidak. Itu tidak sampai mengejutkan saya. Mungkin dia tidak mau ditarik keluar," kata Henry dikutip dari Daily Mail.'' Kita tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain. Tidak perlu membuat kontroversi. Dia jelas ingin bertahan di lapangan supaya bisa mencetak gol,'' ujarnya.

Insiden itu juga menimbulkan kepanikan berlebih, bahwa pembelian Messi mungkin jadi kesalahan PSG. Namun, Henry membantah langsung. Menurutnya Messi hanya butuh waktu, tim PSG juga butuh waktu beradaptasi.Henry tahu betul bagaimana rasanya bermain dengan Messi. Sebab itu, dia yakin Messi akan mengembangkan level permainan PSG sesegera mungkin.''[Pembuktian] itu akan datang, akan datang dalam diam. Bahkan pemain terbaik di dunia membutuhkan waktu beradaptasi," tutup Henry.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar