Diduga Dibunuh 

Buruh Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Police Line

PALEMBANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki dengan kondisi luka bekas bacokan di kepala, Rabu (22/9) pukul 15.30 WIB. Polisi sedang menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban akhirnya tewas.Korban diketahui bernama Anwar (55). Dia seorang buruh yang tinggal di daerah itu. Berdasarkan keterangan ketua RT setempat, Mella Kholidah, korban sempat terlibat perkelahian dengan seseorang diduga berinisial AJ (40) yang juga warga setempat.

Tak lama kemudian, korban sudah ditemukan dalam keadaan kritis dengan kondisi luka parah. Dia sempat dirawat beberapa saat di rumah sakit, sebelum akhirnya dinyatakan tewas.Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, petugas sudah melakukan olah TKP sebagai awal penyelidikan. Beragam informasi dari warga menjadi petunjuk mengungkap kasus ini.''Korban ditemukan sudah terluka di bagian kepala, kena bacok dan tewas di rumah sakit,'' ujar Tri.

Keterangan sementara didapat, AJ yang diduga sebagai pelaku masih diburu. Dia tak lagi berada di kediamannya.''Ada warga yang melihat pembacokan itu, tapi belum tahu penyebabnya,'' terangnya. Dalam perkara ini, polisi menyita cangkul dan topi milik korban di TKP. Sementara jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar