Pekan ke-5 Liga Italia

AS Roma Tundukkan Udinese 1-0

Selebrasi Tammy Abraham usai mencetak gol di laga AS Roma vs Udinese, Serie A 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma menundukkan Udinese dengan skor tipis 1-0 dalam duel pekan ke-5 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Jumat (24/9/2021). Pertandingan di Stadio Olimpico ini berlangsung ketat. Roma dominan, tapi Udinese bisa bertahan dengan baik. Gol tunggal Roma kali ini dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-36. Hasil ini penting bagi pasukan Jose Mourinho. Roma naik ke peringkat empat dengan 12 poin, sedangkan Udinese tertahan di peringkat 10 dengan 7 poin.

Roma memulai pertandingan dengan percaya diri. 10 menit pertama jadi milik pasukan Jose Mourinho, Mkhitaryan dan Zaniolo sudah mengetes kiper lawan.Serangan-serangan Roma terus menekan Udinese. Berturut-turut, Pellegrini dan Tammy bergantian mengancam di menit ke-17 dan 18, tapi belum ada gol.Udinese baru mulai melawan setelah pertandingan mendekati 30 menit pertama. Meski begitu, Roma akhirnya mencetak gol lewat tembakan keras Tammy dari jarak dekat. Gol! Roma 1-0 Udinese di menit ke-36.


Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Pertandingan berlanjut ke babak kedua, Udinese tampak lebih berani menyerang.Hingga menit ke-60, serangan-serangan Udinese masih terlalu mudah dihentikan. Roma balik menekan hingga memasuki menit ke-70.Memasuki 10 menit akhir, Roma memilih mengontrol bola untuk mempertahankan keunggulan. Tidak dada gol tambahan. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.Dengan kemenangan 1-0 yang diraih Roma saat meladeni Udinese, pasukan Jose Mourinho naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan 12 poin. Di sisi lain, Udinese tertahan di peringkat ke-10.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar