Pekan ke-7 Liga Italia

Sassuolo hadapi Inter Milan 3 Oktober 2021

Pemain Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan Inter Milan akan main tandang kontra Sassuolo pada pekan ke-7 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Ahad  (3/10/2021). Pertandingan di Mapei Stadium ini dijadwalkan kick-off 01:45 WIB.Inter sedang kesulitan menang. Dua pertandingan terakhir mereka semuanya berkesudahan imbang. Pekan lalu, gol-gol Lautaro Martinez dan Edin Dzeko hanya cukup untuk memberi Inter hasil seri 2-2 dengan Atalanta. Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Simone Inzaghi bermain tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di Ukraina.

Inter tentu tak mau sampai kembali gagal menang. Sebab, Inter sekarang tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Napoli, dan dua poin di belakang sang rival sekota AC Milan.Sementara itu, Sassuolo sempat menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A sebelum akhirnya menaklukkan Salernitana 1-0 lewat gol tunggal Domenico Berardi di Mapei Stadium pekan lalu. Sassuolo sukses meraih kemenangan keduanya di Serie A musim ini. Sekarang, mereka bersiap untuk menjamu Nerazzurri.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain


Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori.

Pelatih: Alessio Dionisi.

Info skuad: Obiang (meragukan), Romagna (meragukan), Satalino (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar