Curi Poin di Banjarmasin

Persebaya Harus Tampil Baik

Bejo Sugiantoro

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro meyakini timnya masih punya peluang untuk mencuri poin di markas Barito Putera dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (12/08). Kendati lawan punya rekor kandang yang cukup bagus. 

Barito Putera adalah satu dari beberapa tim yang belum pernah terkalahkan di kandang, tetapi dari sepuluh laga home, mereka lima kali bermain imbang. Sehingga peluang Persebaya untuk mencuri poin masih terbuka. ”Bermain di kandang pasti semua ingin Barito Putera menang, tapi tidak menutup kemungkinan tim lawan bisa mencuri poin,” ungkap Bejo Sugiantoro. 


Menurut Bejo, Persebaya tetap bisa memanfaatkan peluang tersebut asalkan mampu tampil dengan baik dan menjalankan apa yang diinstruksikannya. Meskipun ia tidak menampik bahwa Laskar Antasari merupakan tim yang cukup berkualitas.. ”Jika apa yang saya mau bisa diaplikasikan oleh pemain, tidak ada halangan untuk berikan yang terbaik, pasti ada hasil yang positif,” imbuh mantan pelatih Persik Kediri ini. 

Ditambah lagi persaingan di Liga 1 memang berjalan dengan ketat dan selisih poin yang sangat tipis menunjukkan bahwa semua tim punya kesempatan yang sama. Dan Persebaya harus pintar untuk memanfaatkan kesempatan itu. Sementara gelandang Persebaya, Abu Rizal ’Rodeg’ Maulana berjanji untuk menampilkan yang terbaik agar bisa mencuri poin. 

Sebab timnya membutuhkan tambahan angka untuk tetap menjaga persaingan di papan klasemen. ”Menurut saya sih pertandingan besok penting bagi kita, kita butuh poin. Semoga pertandingan besok berjalan dengan lancar dan kita mendapatkan poin,” timpal Rodeg. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar