Terapkan Prokes secara Ketat

Kepala Sekolah SMP 10: Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Berjalan Aman dan Lancar

Kepala Sekolah SMP 10 Hj Wijayanti Sri Utari MSi

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

 DINAS PENDIDIKAN Kota Pekanbaru saat ini masih memberlakukan pelajaran tatap muka  (PTM)  sebanyak dua kali pertemuan selama satu minggu baik di tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Pekanbaru. 

"Ya untuk tatap muka di SMP 10 ini kita masih dua kali dalam semimggu kita lakukan . Dimana para siswa dan siswi hanya tiga jam belajar di dalam lokal untuk menerima pelajaran dari gurunya. Alhamdulilah pembelajaran tatap muka berjalan aman dan lancar, " ungkap Kepala Sekolah SMP 10 Hj Wijayanti Sri Utari MSi saat dikonfirmasi Kiblatriau.com di ruang kerjanya Selasa (5/10/2021).

Dijelaskan Wijayanti, pihaknya saat ini hanya menunggu kebijakan dari Pemerintah Kota Pekanbaru jika ada penambahan waktu untuk belajar tatap muka di sekolah."Kta hanya bisa menunggu kebijakan jika ada tambahan waktu untuk belajar tatap muka. Karena sesuai dengan intruksi walikota saat ini hanya dua kali dalam semimggu. Tetapi, jika ada wacana ada penambahan maka kita sudah siap untuk menjalankannya," terang Wijayanti. 

Sambung Wijayanti,  pihaknya juga berharap kepada para siswa dan siswi yang datang ke sekolah untuk belajar tetap diimbau supaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat." Dimana kita juga ingatkan para orangtua supaya mengantar serta menjemput anaknya ke sekolah setelah melaksanakan pembelajaran. 

Bahkan, selama proses belajar kita juga minta siswa dan siswi tetap memakai masler dan cuci tangan. Hal ini, kita lakukan agar mencegah penyebaran covid-19. Semoga covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa melakukan aktivitas secara normal kembali," harap Wijayanti. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar