Selama Satu Musim

Sevilla Resmi Pinjam Andre Silva dari Milan

Andre Silva

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub La Liga, Sevilla baru saja mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut bomber Andre Silva dari tim raksasa Serie A, AC Milan dengan status pinjaman. Lewat laman resmi mereka, Sevilla menyatakan bahwa dalam kesepakatan peminjaman Silva terdapat opsi untuk menjadikannya permanen.

Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut bahwa Sevilla harus membayar senilai 5 juta euro untuk meminjam Silva selama satu musim dan harus menambah biaya senilai 30 juta euro jika ingin mempermanenkan statusnya.
 

Milan menggaet Silva dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan label salah satu bintang muda paling menjanjikan di Eropa. Namun ia tak mampu menunjukkan penampilan terbaik di skuat Rossoneri.

Meski terbilang cukup subur di pentas Liga Europa musim lalu, akan tetapi Silva gagal tampil maksimal di Serie A. Dari 40 laga yang ia mainkan di semua kompetisi, pemain 22 tahun itu mencetak 10 gol.


Kepindahan Silva tak lepas dari keberhasilan Milan mendatangkan bomber haus gol Gonzalo Higuain yang dipinjam dari sang rival, Juventus.

Masuknya Higuain tentu saja membuat pilihan Gennaro Gattuso di lini depan membengkak. Higuain jelas akan jadi pilihan utama Gattuso. Sementara, Patrick Cutrone juga masih tetap akan jadi andalan.

Silva menyusul langkah bomber lainnya, Nikola Kalinic yang sebelumnya sudah merampungkan kepindahan ke klub La Liga lainnya, Atletico Madrid.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar