Ingin Dapat tantangan Baru

Spalletti Klaim Modric Ingin Gabung ke Inter Milan

Luka Modric  

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa Luka Modric punya niat untuk bergabung dengan timnya. Tapi, dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas. Pasca membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun, Modric disebut ingin mendapat tantangan baru. Modric pun belakangan dikaitkan bakal pindah ke Inter Milan.

Namun, upaya pindah dari Real Madrid tidak akan mudah. Pemain 32 tahun masih terikat kontrak dengan klausul pelepasan senilai 750 juta euro.

Pada pekan ini, Modric diyakini sedang membicarakan masa depannya dengan pihak Madrid. Presiden Florentino Perez telah bertemu secara khusus dan memintanya untuk tetap jadi pemain Madrid pada musim ini.

Benarkah Modric ingin pindah? Simak pada scrol di bawah ini. Spalletti mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer. Tapi, dia senang karena pemain seperti Modric ingin bergabung dengan Inter. Mantan pelatih AS Roma akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi, tapi saya merasa senang. Karena pemain seperti Modric, yang menjadi juara Liga Champions dan berada di final Piala Dunia, ingin bergabung ke Inter," buka Spalletti. "Faktanya, Modric akan senang jika memakai jersey Inter dan itu akan membuat saya bahagia," sabung Spalletti.

Meskipun Modric ingin bermain bersama Inter, tapi peluang transfer ini terealisasi cukup sulit. Sebab, Madrid tak ingin melepasnya. Belum lagi soal beban gaji Modric yang tinggi. Spalletti pun bersikap realistis untuk hal ini.

"Sulit untuk bisa mendapatkan pemain seperti Modric. Saya berpikir dia tidak akan bergabung ke sini. Madrid masih mengandalkannya. Kami sudah cukup tangguh, tapi jika Modric datang kami akan lebih tangguh,'' tutup Spalletti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar