Camat Tampan Pimpin Sertijab Lurah Tuah Madani 

"Jalin Kekompakan dan Dukung Kinerja Lurah yang Baru

Camat Tampan Nurhasminsyah foto bersama usai acara serahterima jabatan di aula kantor kecamatn Senin (13/8)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Camat Tampan Nurhasminsyah resmi melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tuah Madani yang baru 
Syafrianto SPd dengan, mantan  Lurah Tuah Madani Ahmad Junaidi yang diangkat menjadi Sekretaris Camat Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Serah terima jabatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Tampan, Senin (13/8/2018) pagi. Dihadiri oleh Sekcam Liswarti , mantan Lurah Tuah Madani Ahmad Junaidi , seluruh lurah se- Kecamatan Tampan beserta para staf.

Camat Tampan Nurhasminsyah dalam sambutanya mengatakan,  bahwa sertijab pejabat ini lazim  dilaksanakan, setelah dilantik oleh Sekda pekan lalu, khusus wilayah di tingkat kelurahan dilaksanakan di kecamatan.

"Kepada lurah yang baru mari jaga kekompakan yang telah dijalin oleh lurah lama, Selain itu,  seluruh staf kelurahan Tuah Madani kita dukung lurah baru untuk membantu Wali kota dalam mendukung smart city yang madani, " ujar Nurhasminsyah. 

Hasmin juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada lurah lama dan sukses di tempat baru. "Kami keluarga besar Kecamatan Tampan mendoakan yang terbaik.  Keberhasilan yang telah dicapai oleh Lurah Tuah Madani Ahmad Junaidi harus terus dilanjutkan oleh Lurah Syafrianto dalam hal Pelayanan kepada masyarakat, " harap Hasmin. (Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar