Gelar Rapat dan Makan Bersama

Walikota Dijadwalkan Akan Lantik Kepengurusan Fortaru

Usai rapat kepmgurusan Fortaru makan bersama

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) ---  Guna mempererat tali silaturahmi, seluruh kepengurusan Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) periode 2018 melakukan rapat dan membahas tentang kesolidan organisasi.  

Usai rapat itu,  acara dilanjutkan dengan makan bersama di Ruang Media Center Fortaru, Senin (13/8/2018). 

Dalam rapat tersebut seluruh anggota Forum memberikan pendapatnya untuk menjadikan Forum lebih baik dan bisa menjadi mitra Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan Visi dan Misi menjadikan Pekanbaru Kota Smart City yang  Madani. 


"Alhamdulilah, rapat berjalan lancar. Ada beberapa agenda yang akan kita lakukan mulai dari jangka pendek yakni menyambut hari raya Idul Adha, menengah pelantikan kepengurusan Fortaru dan jangka panjang.  Yakni study tour ke Provinsi tetangga" ungkap Ketua Fortaru, Ramli didampingi Ketua Panitia Pelantikan Fortaru, Vera Luciana. 

 Ramli juga menegaskan kepada seluruh anggota Fortaru untuk bersama menjaga aset di ruang Media Center Fortaru. Sehingga tercipta kondisi yang nyaman untuk menulis sebuah pemberitaan. 

"Mari kita jaga ruangan kita. Intinya dari kita, oleh kita dan akhirnya untuk kita juga," papar Ramli lagi. 

Di tenpat yang sama Ketua Panitia Pelantikan Fortaru 2018, Vera Luciana optimis dapat menyusun pelantikan Fortaru dengan baik dan lancar. 

"Saya yakin dengan kerja sama kita semua agenda yang kita buat bisa berjalan lancar. Kita targetkan Fortaru dilantik oleh Walikota Pekanbaru, " papar Vera.  (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar