Dimintai Rp1 Juta

Penipu Catut Nama Kapolres Tangsel Diringkus

Ilustrasi borgol

TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejumlah pihak merasa tertipu oleh pihak mengatasnamakan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin, yang meminta dikirimkan uang melalui transfer bank. Pelaku telah
diamankan dan kasusnya sedang dalam pengembangan polisi. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin mengaku belum dapat menceritakan detail terkait peristiwa penipuan yang mengatasnamakan dirinya itu. Dia memastikan pelaku tengah dalam pemeriksaan polisi.

''Sudah ditangkap tadi malam, coba saya cek dulu di reskrim, saya masih di luar. Yang jelas kemarin mengaku saya, sudah lidik dan sudah banyak juga korbannya. (Baru kali itu) engga, sudah berulang kali korbannya ada Polisi sama TNI," ucap Iman, Senin (22/11). Sementara T, warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan, mengaku menjadi korban penipuan dengan modus transfer kepada orang yang mengaku sebagai Kapolres Tangerang Selatan.

Diketahui, warga Pamulang berinisial T itu dimintai oleh seseorang mengaku Kapolres Tangsel sebesar Rp1 juta. Tetapi, belum diketahui soal kronologi soal pencatutan nama dan permintaan uang itu. Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua yang dikabarkan menangkap pelaku penipuan atas nama Kapolres Tangsel, enggan membeberkan kronologis kejadian tersebut.''Langsung tanya Pak kapolres saja bang,'' ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua Iptu Hitler Napitupulu. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar