Lima Pimpinan Bawaslu Pekanbaru Resmi Dilantik

Laksanakan Tugas-tugas Pengawasan dengan baik dan Kompak

Lima pimpinan Bawaslu Pekanbaru foto bersama USA dilantik

JAKARTA -(KIBLATRIAU. COM) -- Sebanyak lima pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pekanbaru periode 2018-2023 resmi dilantik di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (15/08/2018).

"Alhamdulillah, hari ini kita telah dilantik bersama Empat orang Pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru lainnya dan langsung mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI," ujar  Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru , Indra Khalid Nasution usai dilantik, di Jakarta.

Ditambahkan Indra , bahwa pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru yang dilantik hari ini diantaranya Indra Khalid Nasution , Yasrif Yaqub Tambusai , Rizqi Abadi dan ditambah Dua (2) orang penambahan hasil seleksi Bawaslu Kota Pekanbaru yakni Fitri Heryanti dan Siti Syamsiah.

"Kita sangat bersenang hati menerima kedatangan keluarga baru yang berdua," ucapnya.

Indra Khalid berharap  Bawaslu Kota Pekanbaru kedepan mampu melaksanakan tugas-tugas pengawasan dengan baik dan lebih kompak kedepannya.

Salah seorang pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru Rizqi Abadi usai dilantik menyampaikan bahwa pada seleksi penambahan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dimana salah seorang pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru Fitri Heryanti lulus tes dan ikut juga dilantik sebagai pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru merupakan mantan Anggota Bawaslu Provinsi Riau. 

"Kita juga bersyukur salah salah sorang pimpinan Bawaslu Riau terbaik kita. sahabat Fitri Heryanti dilantik bersama pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru. Ini tentunya suatu kebanggan dan spirit baru kedepan bagi kita mengawasi tahapan pemilu di Kota Pekanbaru ," tutupnya.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar