Dua Saksi Diperiksa

Pria asal Jember Tewas Dianiaya OTK, Polisi Buru Pelaku

Police Line

PAPUA--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria bernama Ngatiman ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Paradiso Kali Brasa Bawah Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Jumat (24/12). Dia diduga dianiaya orang tak dikenal (OTK).Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mushtofa Kamal memaparkan, penyidik telah memeriksa dua saksi terkait kasus penganiayaan yang berujung pada meninggalnya Ngatiman.Saksi yang dimintai keterangan yakni Taufik Hidayat dan Agus. Keduanya yang menemukan korban di perkebunan Paradiso.

Tujuan korban ke perkebunan itu untuk mengambil pisang dan sayur untuk diantar ke pasar Kota Dekai. "Setibanya di lokasi saksi melihat korban dalam keadaan duduk di pinggir jalan dalam keadaan lemas sambil menutupkepala dengan kain akibat luka tebasan benda tajam," kata Kamal dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/12).Kamal menerangkan, personel Satgas Gakkum Ops Nemangkawi yang mengetahui kejadian ini lantas membawa korban menuju RSUD Dekai untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia," terang dia.Terkait hal ini, personel gabungan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasus sedang ditangani Satuan Reskrim Polres Yahukimo.
"Untuk pelaku masih dalam penyelidikan," ujar dia.Kamal menerangkan, korban rencana akan dipulangkan ke kampung halaman di Jember, Jawa Timur pada Sabtu (25/12).(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar