Susi adalah kakak kelas Romi di SMA N 1 Yogyakart

Bu Susi Sebut Romi Bodoh, Bandel dan Gendeng

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy mengunggah sebuah video pendek ke akunnya di Twitter. Dalam video itu, Romi -panggilan akrabnya- berkelakar dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menurut Romi, video itu direkam jelang pelantikan Syafruddin sebagai menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (MenPAN-RB) pada Kamis lalu (16/8) di Istana Negara. Politikus asal Yogyakarta itu lantas mengunggah video berdurasi 24 detik tersebut Jumat (17/8).

“Bersama kakak kelas saya yang paling kenes di Kabinet Kerja. Cheer up ... Dirgahayu Kemerdekaan RI,” tulis Romi di akun @MRomahurmuziy.

 
 Pagi rekan2 @susipudjiastuti ... salam kemerdekaan. Ini sesaat sebelum pelantikan MenPAN RB Rabu lalu. Bersama kakak kelas sy yg paling kenes di Kabinet Kerja. Cheer up ... Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-73

Video yang sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali itu memuat komentar Susi tentang Romi. Susi adalah kakak kelas Romi di SMA N 1 Yogyakarta.

Susi lantas menimpali kata pembuka dari Romi. “Romi ki bodo, karo bandel (Romi itu bodoh dan bandel, red),” ujar Susi dalam bahasa
Jawa.

Romi lantas menimpalinya dengan tawa. Politikus muda itu lantas mencoba membalas candaan dari Susi.Menurut Romi, sedianya Susi mau diangkat jadi MenPAN-RB. “Tapi beliau enggak bisa menenggelamkan siapa-siapa kalau di MenPAN. Makane ra gelem (makanya enggak mau, red),” balas Romi. Bu Susi pun langsung menukasi omongan Romi di pengujung video. “Romi gendeng,” katanya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar