Memeriahkan HUT RI ke-73

Ratusan Warga RW 06 Ikuti Berbagai Perlombaan

RT O3 Sri Mulyani foto bersama dengan warga

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Memeriahkan peringatan  HUT RI, ke 73 ratusan warga yang ada di lingkungan RW O6, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mengikuti berbagai perlombaan. Acara itu dipusatkan di lapangan bola voly Jalan  Balido, Ahad (19/8). 

Perlombaan itu antara lain gerak jalan santai, tarik tambang, makan kerupuk, pacu karung serta yang lainnya.

Rukun Warga (RW) 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Ir Yuliyos Kahar mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini dengan dibantu para pemuda dan pemudi dalam rangka menyermarakkan HUT RI ke-73 .

Selain itu kata Yuliyos bahwa dengan adanya kegiatan dan perlombaan ini semakin mempererat tali silaturahmi antar warga yang ada di wilayah RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat , Kecamatan Marpoyan Damai ini. 

"Acara yang dilaksanakan beraneka ragam. Mulai jalan sehat, tarik tambang serta permainan anak-anak. Kegiatan ini dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke-73.," ungkap Yuliyos.

Sementara itu, RT O3,  Sri Mulyani menjelaskan pada tahun ini kegiatan memeriahkan HUT RI ke73 semakin ramai dan masyarakat beramai-ramai datang ke lapangan untuk menyaksikan sekaligus ikut langsung perlombaan yang diadakan.

"Kita lihat ibu-ibu sangat antusias mengikuti lomba tarik tambang. Hal ini menandakan peringatan HUT RI ke 73 ini di RW 06' ini cukup meriah. Selain itu; bukan karena ingin mendapatkan hadiah. Tetapi yang penting datang bersama-sama ke lapangan, sehingga tercipta keakraban sesama warga," ujar Sri Mulyani.

Pada peringatan HUT RI ke-73 ini pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah door prize. Seperti kipas angin, sepeda serta hadiah hiburan lainnya.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar