Besok Sudah Bisa Bekerja 

Dishub Pekanbaru Pltkan Dua ASN di Jabatan Kosong.

Kendi Harahap

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --  Kepala Dinas Peehubungan Kota Pekanbaru Kendi Harahap MT menjelaskan bahwa dua jabatan yang kosong di Dishub yakni di Kasubag UPTD Parkir dan Kasubag KIR akan segera diisi.  Dua jabatan yang kosong itu seharusnya ditempati oleh ASN yakni Susandra dan Zulkarmain.  Namun,  mereka berdua menolak jabatan tersebut. 

"Siang ini (Senin (20/8) kita akan pltkan dua jabatan yang kosong tersebut.  Kita sudah siapkan SKnya dan tandatangankan, ' ujar Kendi. 

Dijelaskan Kendi,  sementara itu dua nama yang akan mengisi jabatan itu adalah Nasir di Kasubag UPTD Parkir dan Asri Puspita untuk Kasubqg bagian KIR pengujian  kendaraan bermotor. "Jadi mereka kita pltkan mengisi jabatan yang kosong tersebut.  Semoga amanah yang diberikan bisa dijalani dengan baik.  Besok sudah bisa bekerja, " ujar Kendi. 

Kendi menambahkan,  bagi kedua ASN yang mendapatkan amanah tersebut  bekerjalah dengan sepenuh hati dan tanggungjawab., "Kita minta jika sudah dipltkan maka bekerja dengan baik. Jika tidak paham, maka banyaklah bertanya. Jika telah bekerja dengan baik,  tentu nantinya kita berharap  bisa didefinitifkan, " harap Kendi. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar