Jalin Sinergitas dan Silatirahmi

Pemred Kiblatriau.Com Disambut Hangat Kadinsos Pekanbaru

Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin saat bersilaturahmi dengan Kadinsos Pekanbaru Dr Idrus, Kamis (6/1/2022)

Laporan : Rudi Hermansyah

Pekanbaru



         PEMIMPIN Redaksi (Pemred) online Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin didampingi kru mengunjungi kantor Dinas Sosial (Dinsos), Kamis (6/1/2022) yang berada di Jalan Setia Maharaja. Kunjungan yang dilakukan itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra kerja, sehingga bisa terjalin dengan baik kedepannya. 

Dalam kunjungan itu, Hendri Zainuddin langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Sosial  (Kadinsos) Pekanbaru Dr Idrus Sag Mag. 


Pada kesempatan itu, Kadis Sosial Idrus saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang dengan Pemred Kiblatriau.Com. Terlihat suasana semakin akrab dan santai. Tak jarang juga canda dan tawa menghiasi dalam pertemuan tersebut.

Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa pertemuan dan kunjungan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang sempat terputus lantaran masa pandemi covid 19 yang masih melanda.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kadis Dinsos yang telah  meluangkan waktu untuk menerima kedatangan saya dan kru ke kantor  ini.Selain itu, saya juga apresiasi kepada pak Kadis Sosial yang memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Meski sibuk dalam menjalankan tugas, tetapi masih sempat menerima kedatangan saya dan kru. Semoga hubungan yang terjalin ini bisa berjalan dengan baik lagi kedepannya.Mudah- mudahan hubungan antara media dan  Dinsos semakin baik," harap Hendri.


Sementara itu, Kadis Sosial Dr Idrus Sag Mag mengucapkan terima kasih kepada Pemred Kiblatriau.Com yang telah datang  mengunjungi kantor Dinsos yang terletak di Jalan Setia Maharaja ini. Selain itu, kata Idrus
kunjungan yang dilakukan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi di Dinsos ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Pemred Kiblatriau. Com ke kantor ini.Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak jelas dan tidak hoax," pungkas Idrus.

Sambung Idrus, ia sebenarnya sudah tak asing lagi dengan teman-teman media. Karena,  dulunya ia sewaktu menjabat Kabag Kesra Pekanbaru saling berkordinasi dan dekat dengan awak media. "Sekali lagi saya sampaikan kepada Pemred Kiblatriau.Com. Sebab selama ini, saya sering berhubungan dengan awak media. Jadi, pertemuan ini sangat istimewa dan diharapkan hubungan semakin erat lagi kedepannya," pungkas Idrus. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar