Untuk Isi Kekosongan Jabatan 

Sekdako Pimpin Pelantikan 10 Pejabat di Lingkungan Pemko Pekanbaru

Sekdako Pekanbaru Jamil Mag pimpin pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru

 

Laporan :  Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

WALIKOTA Pekanbaru dalam hal ini diwakili Sekdako Pekabaru M Jamil Mag MSi kembali memimpin kegiatan pelantikan pejabat di lingkungan Kota Pekanbaru.  Acara pelantikan itu dilaksanakan di MPP ,Kamis  (6/1/2022) sore.

"Ya tadi sore ada pelantikan sebanyak 10 pejabat yang dilantik.Sedangkan pelantikan itu untuk mengisi kekosongan jabatan.Seperti Sekretaris DLHK dijabat Adi Lesmana. Sedangkan Kabid Sarpras di Dishub Pekanbaru dijabat Hidayat,'" ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Drs. H. Baharuddin, S.Sos, M.Si melalui pesan Whaasaap, Kamis (6/1/2022). 
Dijelaskan Baharuddin, untuk kegiatan pelantikan itu dipimpin Sekdako Pekanbaru.


Menurut Kepala BKPSDM, Baharuddin SSos pelantikan ini  mengisi kekosongan jabatan. 
" Kepada pejabat yang sudah dilantik agar amanah dan selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Pekanbaru dan bergerak cepat dalam menjalankan tugas. Segera berinteraksi dengan lingkungannya. Harus bergerak cepat, bekerja sesuai tupoksi, dan mampu menterjemahkan program Pemko di masyarakat," ujar Baharuddin.

Sementara itu, Sekdako Pekanbaru M Jamil  menyatakan bahwa tugas yang diberikan oleh pimpinan merupakan amanah yang mesti dijalankan dengan baik dan rasa tanggungjawab. Dengan semangat dan kekompakkan, maka tugas dan persoalan yang terjadi bisa dijalani dengan baik.

"Bekerjalah sesuai tufoksi yang diberikan pimpinan. Selain itu, segera bergerak cepat dan tuntas dalam bekerja," tutur Jamil.*"**


Berita Lainnya...

Tulis Komentar