Awali Tahun 2022

BPBD Pekanbaru Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru melaksanakan doa bersama di awal tahun 2022.,Jumat (7/1/2022)


 

Laporan : Mustakim

Pekanbaru

PEMERINTAH Kota  Pekanbaru melalui  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru melaksanakan doa bersama di awal tahun 2022.

Selain doa bersama, kegiatan diawali dengan pembacaan yasin dan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang berlangsung di Musholla komplek BPBD Pekanbaru ini juga diikuti warga sekitar kantor.

Hadir dalam doa bersama itu Walikota Pekanbaru Firdaus diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Masykur Tarmizi S.STP M.Si, Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Candra S.STP M.Si, Sekretaris dan para Kepala Bidang, Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti S.STP M.Si,  Lurah Tangkerang Selatan dan anak yatim sekitar wilayah kantor BPBD Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Masykur Tarmizi menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama seperti ini sangat baik dilakukan di tengah situasi pandemi ini. Dimana kegiatan ini bukan merayakan tetapi dengan membaca yasin bersama.

Masykur berharap, dengan memanjatkan doa bersama-sama, para petugas selalu diberi keberkahan, keselamatan dan kesehatan dalam bertugas

“Semoga dengan dipanjatkannya doa-doa di awal tahun 2022, Allah SWT selalu melancarkan segala urusan dan tujuan mulia kita ke depannya. Tentunya juga diiringi dengan niat tulus dan ikhlas beribadah rekan-rekan petugas dalam melakukan tugasnya,” tutur Masykur.

Sementara itu,  Kalaksa BPBD Zarman Candra SSTP MSi juga berharap, pada awal tahun 2022 dapat meningkatkan keimanan dan bisa meningkatkan kinerja serta mengemban amanah dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya do'a bersama dan santunan kepada anak yatim ini,  keluarga besar BPBD Pekanbaru selalu mendapatkan rahmat dan ridha Allah SWT. Dengan begitu Bisa menjalankan tugas kebencanaan dengan baik kedepannya,"  tutur Zarman. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar