Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Pemberantasan Narkoba jadi Prioritas Kapolres Pelalawan yang Baru

KAPOLRES  Pelalawan yang baru AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK saat gelar silaturahmi dengan imsan pers ,Senin (17/1/2022)

Laporan : Said
Pelalawan

 

  KAPOLRES  Pelalawan yang baru AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK menyampaikan bahwa salah satu prioritas  yang akan dilakukannya adalah pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

'Saya akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh kapolres yang lama. Sedangkan program prioritas yang pertama adalah pemberantasan narkoba, karena sudah menjadi musuh bersama," ujar AKBP Guntur dalam acara silaturahmi dengan insan pers Senin (17/1/2022) siang.

Dijelaskan Guntur, selain pemberantasan narkoba, juga percepatan vaksinasi  terus digesa. Hingga pencapaian 100 persen di Kabupaten Pelalawan akan tercapai.

Begitu juga dalam penanganan Karhutla' ilegal logging, dan korupsi, serta kasus kejahatan lain termasuk C3 (Curanmor, Curas dan Curat) tetap  dimaksimalkan  penanganannya.

"Salah satu kasus yang juga meningkat di awal tahun 2022 ini masalah Lakalantas. Selain meningkatkan patroli, juga penambahan pemasangan rambu-rambu di daerah rawan," sebut mantan Kabag Ops  Polres Metro Jakarta Pusat.

Untuk itu, Guntur mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya akan welcome pada kawan-kawan wartawan. Kapan saja untuk konfirmasi dan siap menerima kritikan," kata Guntur.

Hadir dalam acara silaturahmi di salah satu rumah makan di kota Pangkalan Kerinci, Wakapolres, dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar