Gara-gara Lerai Teman Cekcok

Karyawan PT Adei Dibacok

Pelaku diamankan polisi

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Hanya gara-gara melerai teman yang cekcok, seorang karyawan PT Adei, Roy Polgogo Simarmata dibacok oleh DSS (32) di depan barak tempat tinggalnya di Divisi V PT Adei di Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Akibatnya korban mengalami luka robek di kepala hingga harus dirawat di rumah sakit. Sedangkan pelaku telah ditangkap dan di tahan di Polsek Bunut.

Peristiwa pembacokan terjadi, Sabtu (15/1) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika korban datang ke tempat tinggal pelaku.

Namun secara tidak sengaja menemukan pelaku cekcok dengan Aris Zai, di dalam rumah. Kemudian korban masuk dan melerai kedua temannya tersebut.

Dengan memiting kepala pelaku, diseret keluar barak. Tapi rupanya perlakuan korban, membuat pelaku jadi marah.

Hingga dua karyawan PT Adei itu terlibat cekcok. Ketika di luar, pelaku langsung mengambil parang yang tergeletak di halaman barak pelaku.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membacok korban. Walau sempat menghindar, tapi sabetan senjata tajam jenis parang mengenai kepala korban.

Darah segar bercucuran di kepala. Teman-teman korban melihat kejadian itu langsung melerai dan membawa Roy, ke RS Eparina Pangkalan Kerinci.

Selanjutnya, pelaku ditangkap dan digiring ke Mapolsek Bunut bersama barang bukti parang yang digunakan membacok teman sekerjanya tersebut 

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SS. MH, membenarkan adanya pembacokan karyawan PT Adei yang dilakukan teman satu kerjanya tersebut. 

"Kini pelaku telah diamankan bersama barang buktinya untuk diproses hukum lebih lanjut. Sedangkan korban luka robek di kepala masih harus mendapat perawatan medis di rumah sakit," tutur Kapolsek.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar