Miliki Skuat Terbaik

Liverpool Kandidat Juara Permier League Tahun Ini

Salah cs Rayakan gol ke gawang West Ham

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool terus dinilai sebagai kandidat kuat juara Premier League 2018/19 ini. Salah satu alasannya adalah komposisi skuat The Reds terbaik yang mumpuni dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik saat ini. Permainan cepat Liverpool juga dinilai sebagai senjata kuat. Musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp ini mengakhiri Premier League di posisi keempat. Juga sukses mencapai final Liga Champions meski akhirnya takluk dari Real Madrid.

Musim ini, Liverpool memulai perjalanan dengan meyakinkan. Pasukan Klopp menggilas West Ham 4-0 di pekan pertama dan mengalahkan Crystal Palace 2-0 di pekan kedua. Kemenangan atas Crystal Palace membuktikan kualitas Liverpool, yang sanggup menang meski tak tampil apik. Salah satu analis sepak bola, Stuart Pearce tak ragu menyebut Liverpool akan menjadi juara Premier League musim ini. Dia mengakui Manchester City masih tim terkuat dan berpeluang besar mempertahankan gelar juara mereka, namun baginya Liverpool jelas berbahaya.

"Secara pribadi saya berpikir bahwa mereka (Liverpool) akan menjuarai liga tahun ini. Saya pikir kali ini adalah persaingan antara mereka dan Man City dan saya kira mereka akan berakhir di puncak," ujar Pearce di skysports. "Saya melihat keyakinan dalam tim ini yang mungkin tak terlihat di akhir musim lalu. Juga ada rasa lapar (gelar),'' ungkapnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar