Sopir Melarikan Diri

Mahasiswa Tewas Digilas Truk

Police Line

ROHUL--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis berinisial LH (21) tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Desa Muara Nikum, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Kasat Lalu Lintas Polres Rokan Hulu, AKP Bagus Harry Priyambodo menyebutkan, saat itu korban menggunakan sepeda melintas dari arah Pasir Pengaraian menuju Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan. Namun naas, saat melintas di jalan menikung, korban kehilangan kendali hingga terjatuh ke arah kanan. Truk tronton yang datang dari arah berlawanan kemudian langsung melindas tubuh korban yang terkapar di tengah jalan.


Saat itu, pengemudi truk langsung menghentikan kendaraannya dan langsung melarikan diri. Sementara korban masih berada di bawah ban truk tersebut. "Korban yang merupakan mahasiswa, warga Bengkalis langsung meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri," kata Bagus, Senin (24/1). Bagus mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengamankan sopir truk yang melarikan diri. Sementara truk serta sepeda motor korban sudah diamankan.

"Atas kejadian tersebut, kita melakukan penahanan terhadap barang bukti kedua kendaraan dan membuat laporan polisi untuk proses lebih lanjut," ujarnya. Selain itu, Bagus juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. "Utama keselamatan saat berkendara," tutup Bagus. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar