Tembak Mati Pemotor  

2 Begal Sadis Diburu Polisi

Ilustrasi begal

SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, mengklaim telah mengantongi identitas dua pelaku begal yang menembak mati pemotor beberapa hari lalu. Polisi menegaskan akan memberikan tindakan terukur jika keduanya melawan saat ditangkap.Kapolres OKI AKBP Dili Yanto memerintahkan anggotanya memburu kedua pelaku. Titik penelusuran disebar agar mengoptimalkan penangkapan.

"Sekarang anggota sedang memburu keduanya, identitas mereka sudah kami kantongi. Saya pastikan para pelaku akan ditindak tegas," ungkap Dili, Senin (31/1).Dili mengatakan, kasus itu menjadi perhatian polisi karena menimbulkan keresahan masyarakat. Sebab, para pelaku membawa senjata api sehingga mengancam nyawa siapa pun korbannya."Tindakan mereka sangat sadis, mereka membunuh korban di hadapan anak dan istrinya untuk mendapatkan motor," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Budi Satmoko (35) tewas di tempat setelah ditembak kawanan begal. Peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya di Jalan Poros Desa Cahya Makmur, Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI), yang berbatasan dengan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Selasa (25/1).Ketika itu, korban bermaksud mengantar istrinya mengurus berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) karena kelulusannya baru diumumkan. 

Dalam perjalanan, mereka dibuntuti kedua pelaku yang juga mengendarai motor.Korban sempat berencana balik arah namun gagal karena dikejar pelaku. Pelaku sempat menembak korban namun senjatanya tidak meletus. Menduga senjata api yang digunakan hanya mainan, korban mendekati kedua pelaku.Pelaku kembali menembak dan pelurunya mengenai lengan kanan tembus ke bahu Budi. Korban tewas di tempat.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar