Walikota Pekanbaru Lantik Pengurus Baznas 2020-202

Lakukan Inovasi dan Tingkatkan Edukasi ke Masyarakat

Walikota Pekanbaru DR Firdaus, MT lantik kepengurusan Baznas di Aula lantai 6 Komplek Kantor Walikota Tenayan Raya,  Senin, (31/1/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pekanbaru dilantik Walikota Pekanbaru DR Firdaus, MT di Aula lantai 6 Komplek Kantor Walikota Tenayan Raya,  Senin, (31/1/2022). Pada pelantikan ini dihadiri Ketua Baznas Provinsi Riau H Masriadi Hasan dan Sekdako Pekanbaru M Jamil. Pengurus yang dilantik terdari dari H Endar Muda, SH, MH (Ketua) serta pengurus lain yakni H Edi Azhar, S.Ag MPdi, H Fikri Mahmud, Lc, H Azwir Alimuddin, MM, MSL dan Drs Khambarialdy, Mpd.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Baznas Pekanbaru ini. Dan ia juga menyampaikan, agar pengurus Baznas Pekanbaru mengikuti perkembangan zaman, perubahan, melakukan inovasi serta edukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk senang hati mengeluarkan zakat untuk membantu umat. Buat masyarakat percaya atas pengelolaan zakat yang dikeluarkan. "Zakat ini akan membantu ekonomi umat untuk mensejahterakan umat. Makanya perlu terus dilakukan inovasi dan mensosialisasikan ke masyarakat,'' harap  Firdaus.

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Riau H Masriadi Hasan menyampaikan harapan agar pengurusan Baznas yang baru dilantik tersebut bisa bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya.''Saya harap keberadaan Baznas dengan kepemimpinan yang baru ini, amanah dan eksistensinya dirasakan oleh masyarakat,'' tuturnya. Tampak hadir dalam acara pengukuhan itu, para Asisten, Kepala Dinas di lingkungan Pemko Pekanbaru, para Camat dan tamu undangan lainnya.  ****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar