Utamakan bagi ASN dan THLdi Bagian Pelayanan

Walikota Bersama ASN Pekanbaru Terima Vaksinasi Booster

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menerima suntikan vaksinasi dosis ketiga atau booster, Rabu (2/2/2022). Dimana Firdaus menerima vaksin booster bersama pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menerima suntikan vaksinasi dosis ketiga atau booster, Rabu (2/2/2022). Dimana Firdaus menerima vaksin booster bersama pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Pemberian vaksin berlangsung di Aula Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Sejumlah ASN dan THL Pemko Pekanbaru pun mengikuti vaksin booster ini. 

Pada kesempatan ini, Firdaus mengaku baik-baik saja dan tidak mengalami gejala usai melakukan suntikan vaksin booster. Bahkan, ia  juga telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum suntik vaksin. 

"Saya merasa baik-baik saja setelah menerima vaksin booster jenis Pfizer," ujar Firdaus kepada wartawan, Rabu (2/2/2022). 

Dijelaskan Firdaus, vaksinasi booster bagi para ASN ini baru bisa dilaksanakan awal Februari ini. Hal ini dikarenakan ketersediaan vaksin booster yang masih terbatas. 

Vaksinasi booster ini lebih diutamakan bagi ASN dan THL di bidang pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Mal Pelayanan Publik, pasukan kuning Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. 

"Saya sudah perintahkan kepada kepala dinas tersebut agar para ASN dan THL mereka segera divaksin booster. Karena, mereka yang selalu berhadapan dengan masyarakat langsung,"  tutur Firdaus.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar