Pelaku Gunakan Matic dan Berbadan Kurus

Satreskrim Polresta Sudah Identifikasi Pelaku Jambret IRT yang Tewas

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Setakad ini, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Pekanbaru sudah mengidentifikasi pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai yang menewaskan seorang ibu rumah tangga (IRT), pada Selasa (25/1/2022) waktu lalu.

Demikan ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Rabu (2/2/2022) kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui telepon genggam.

"Dari analisa dan olah TKP serta keterangan saksi-saksi, ciri-ciri pelaku sudah kita identifikasi satu orang menggunakan sepeda motor matic Honda Scoopy berbadan kurus. Dalam aksi itu, pelaku ini pemain tunggal," ungkap Andrie.

Disampaikan Andrie, bahwa pihaknya masih melakukan upaya pendalaman kasus terkait apakah murni kasus jambret atau kasus lainnya.

"Ini apakah betul murni kasus jambret atau motif lain ini yang sedang kami dalami. Motif lain ini belum bisa saya sebutkan, yang jelas laporan awalnya kasus jambret, tapi saat kita lakukan pendalaman-pendalaman tidak selalu merta kasus jambret. Dugan lainnya akan kita dalami dulu," terangnya.

"Kita sudah mengumpulkan rekaman CCTV di jalan, apalagi korban ini punya cabang jualan buah durian di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru. Jadi kita sisir dari sana," tandas Andrie.

Sebagaimana diketahui, seorang IRT Murni (48) warga Jalan Taman Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru tewas di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (25/1/2022).

Dimana korban tewas di TKP usai terjatuh dari sepeda motor diduga dijambret orang yang tidak dikenal. (Fik).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar