Kedua Kaki Patah dan Sekujur Tubuh  Luka-luka 

Pegawai Swasta Tewas Ditabrak Truk

Unit Lantas Polsek Pangkalan Lesung, bersama tim Gakkum Satlantas Polres Pelalawan turun ke lokasi kecelakaan melakukan evakuasi, Kamis (3/2/2022)


Laporan : M Said

Pelalawan

  INSIDEN kecelakaan kembai terjadi. Kali ini dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Revo bernopol BM 6736 NT bernama Febrian Ramadhan (26). Dimana ia tewas terseret di bawah mobil truk Fuso bernopol BE 8048 OU. Kecelakaan maut kali ini terjadi di Jalan Lintas Timur, Km 123, Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/2/2022) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Data yang dirangkum, bahwa kecelakaan ini berawal saat pengendara motor Revo yang tercatat sebagai pegawai swasta dan tinggal di Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. 

Dari arah Kota Pangkalan Kerinci menuju Ukui. Namun di tengah perjalanan, saat melewati jalan menanjak terlalu ke tengah jalan. Secara bersamaan tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil truk Fuso yang dikemudikan oleh Sg (50). Walau berusaha menghentikan laju kendaraanya tapi tabrakan tak terhindarkan. Alhasil Honda Revo laga kambing dengan mobil truk. Hingga pengendara motor langsung diseruduk dan jatuh ke bawah kolong mobil truk dan  terseret.Ketika mobil berhenti, korban yang ditemukan di belakang kondisi sudah tewas bersimbah darah, dengan kedua kaki patah serta sekujur tubuh luka-luka .

Sedangkan sepeda motornya masih menempel di depan mobil truk Fuso tersebut. Warga yang melihat ada kecelakaan segera menghubungi polisi.Unit Lantas Polsek Pangkalan Lesung, bersama tim Gakkum Satlantas Polres Pelalawan segera turun ke lokasi kecelakaan.Selanjutnya pengendara motor yang tewas terseret, segera dievakuasi ke kamar mayat RSUD Selasih. Sedangkan mobil truk Fuso bersama sopirnya diamankan ke Polres Pelalawan. Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya kembali kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.''Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Sementara pengemudi mobil truk Fuso telah diamankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban meninggal usai divisum dijemput keluarga untuk dikebumikan," tutur Edy. ***


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar