Keluarga Dikeroyok saat Minta Tanggung Jawab

Remaja Diperkosa Lima Pemuda

Police Line

ACEH--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun di Aceh Tenggara diduga diperkosa pacarnya berinisial S di kebun jagung daerah Kecamatan Lawe Alas. Selain pelaku, empat temannya juga turut memperkosa korban.Kejadian itu menimpa korban pada Jumat (28/1) malam. Korban kemudian melapor kepada keluarganya.Pihak keluarga korban bernama Dedi Safriadi, langsung menghampiri pelaku meminta pertanggung jawaban, namun dia malah dikeroyok warga kampung tempat para pelaku tinggal di Desa Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara.

Para pelaku pemerkosa disebut turut melakukan pengeroyokan. Setelah kejadian itu, sampai kini mereka buron.Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut termasuk memburu keberadaan pelaku pemerkosa. Polisi baru menangkap satu warga yang diduga terlibat pengeroyokan abang sepupu korban."Salah satu pelaku pengeroyokan sudah kita tangkap. Sementara kelima terduga pemerkosa saat ini sedang kita buru," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara AKP Suparwanto, Kamis (3/2).

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, kasus pemerkosaan itu bermula saat pelaku mengajak korban keluar rumah untuk mencari makanan. Namun pelaku disebut telah mempersiapkan satu tempat untuk melancarkan aksi bejatnya itu.Korban malah dibawa S ke salah satu kebun jagung. Di sana korban dipaksa S berhubungan intim. Kemudian, empat orang teman pelaku datang ke lokasi yang berada di Desa Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas tersebut, lalu secara bergilir turut memperkosa korban.

Setelah itu korban baru diantar pulang pelaku menjelang subuh, namun tak sampai ke rumah, melainkan korban diturunkan di tengah jalan, sekitar 4 kilometer dari rumahnya.Kejadian pemerkosaan dan pengeroyokan itu lantas dilaporkan keluarga korban ke polisi, Sabtu (29/1). "Kami akan membongkar dua kasus (pemerkosaan dan pengeroyokan) ini secepatnya,” ujar AKP Suparwanto.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar