Berselisih dengan Pengemudi truk

Viral Acungkan Pistol ke Sopir Truk, Sopir Avanza Ditangkap

Ilustrasi borgol

KARAWANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Satreskrim Polres Karawang menangkap pengemudi yang viral mengacungkan pistol ke arah sopir truk. Aksi bak koboi itu terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat.Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menerangkan, pengemudi berinisial BR merupakan warga Bekasi Jawa Barat. Dia diamankan di kawasan Karawang Barat, Kamis (3/2)."Ya sudah kami amankan," kata Aldi saat dihubungi.Dia menerangkan, BR saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Karawang. Pihaknya masih mendalami perihal penggunaan pistol pada saat berselisih dengan pengemudi truk."Ini masih kita interogasi terkait hal itu (sempat acungkan pistol)," ucap dia.

Detik-detik pengemudi Avanza mengacungkan pistol dan stik ke arah pengemudi truk diabadikan dalam rekaman video dan viral di media sosial.Salah satunya diunggah oleh akun instagram @romansasopirtruk. Dalam rekaman berdurasi 27 detik memperlihatkan pengemudi Toyota Avanza berwarna silver menyalip truk dari sisi sebelah kiri.Di sela-sela itu, pengemudi Toyota Avanza membuka kaca jendela dan mengacungkan stik. Sementara rekannya yang berada di samping menodongkan pistol.Sopir truk menceritakan kejadian ke admin @romansasopirtruk. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Tol Cipali pada Senin, 31 Januari 2022.

Saat itu, pengemudi truk melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam di jalur kanan, banyak mobil pribadi mendahului dari sebelah kiri."Ada 1 mobil Avanza warna silver yang mensejajari truk saya di sebelah kiri. Saya fokus pandangan ke depan dan tidak menoleh melihat mobil tersebut. Tiba-tiba mobil tersebut banting kanan dan mengenai spion kiri saya. Saya otomatis mengerem dan mobil itu berada di depan sebelah kiri sambil mengurangi kecepatan," tulis akun @romansasopirtruk seperti dikutip, Kamis (3/2).Sopir tersebut mengatakan, ketika truk yang dikendarainya dengan mobil Toyota Avanza hampir sejajar dia melihat ada yang mengeluarkan pistol dan stik. "Saya lihat pengemudi mobil Avanza tersebut tangan kanannya memegang pistol dan membidikkan pistol ke arah saya, reflek saya menunduk. Saya tidak tau itu pistol asli atau bukan," tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar