DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kampar ke-72

Masih ada Kekurangan Pembangunan, Tapi sudah Dirasakan Masyarakat

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat sampaikan sambutan

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memperingati hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun, DPRD Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna Ahad (6/2/2022). Acara dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, unsur Forkopinda, anggota DPR RI asal Riau, Syahrul Aidi, mantan Bupati Kampar H Saleh Djasit Wakil Anggota DPRD Riau Agung Nugroho, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT,  anggota DPD Riau dapil Kampar, Tokoh adat, ninik mamak Kabupaten Kampar, pihak perguruan, tinggi, tokoh partai dan undangan lainnya.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, didampingi Wakil Ketua Repol dan Fahmil, serta dihadiri anggota DPRD Kampar. Dalam kesempatan itu, Saleh Djasit menjadi perwakilan masyarakat dalam menyampaikan sambutan. Dimana ia  menceritakan bagaimana perkembangan Kabupaten Kampar dari masa ke masa cukup berkembang.

Selain itu, ia menyebut masa ia menjabat Bupati Kampar, sarana infrastruktur masih sangat terbatas, pergi ke desa-desa agak susah. Sekarang sudah sangat mudah.Ia juga menyatakan, perlu beryukur pembangunan Kampar, sudah sampai seperti ini. Ia mendorong generasi muda bekerja keras dan menguasai teknologi. Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng mengatakan, tema HUT Kabupaten Kampar ke 72 "Vaksin Tuntas, Kampar Sehat, Ekonomi Bangkit", Ini katanya menggambar kondisi kekinian Kampar.

Dijelaskan Catur, di usia 72 tahun bukan mudah lagi, tapi bukan berarti terlalu tua untuk bisa diusahakan untuk terus untuk mensejajarkan Kabupaten Kampar dengan daerah kabupaten kota lain, duduk sama rendah, dan tegak sama tinggi.

''Keberhasilan pembangunan tak terlepas dari sinergitas yang telah dibangun, kekompakan, solid, bersatu menjadikan Kabupaten yang maju di Provinsi Riau.Masih ada kekurangan pembangunan, tetapi sudah dirasakan oleh masyarakat.  Dan keberhasilan yang telah diraih berkat kerja keras, sinergitas seluruh komponen masyarakat. Mulai dari pusat, provinsi maupun seluruh elemen dan komponen masyarakat di Kabupaten Kampar,'' ujar Catur. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar