Jadi Utusan Rejosari pada Tingkat Kecamatan

RW 07 Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kelurahan Rejosari

Kafilah utusan dari RW 07 kembali merebut gelar juara pertama lomba pada Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV tingkat Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya tahun 2022.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kafilah utusan dari RW 07 kembali merebut gelar juara pertama lomba pada Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV tingkat Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya tahun 2022. Dimana pada tahun 2021 lalu pemenang juara pertama diraih oleh kafilah utusan dari RW 07.

Hal itu disampaikan oleh Lurah Rejosari Iif Syaifullah pada penutupan MTQ tingkat Kelurahan Rejosari di Masjid Ar Rahman RW 03 pada, (9/02/2022) Rabu petang. Sebelumnya MTQ ke-XIV tingkat Kelurahan Rejosari dibuka oleh Camat Tenayan Raya Abdul Barri SIP.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Rejosari Iif Syaifullah mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba khususnya qori dan qoriah 

"Alhamdulillah kafilah dari RW  07 keluar sebagai juara. Semoga nantinya dapat tampil sebagai utusan dari kafilah Rejosari mendapatkan hasil terbaik pada tingkat Kecamatan Tenayan Raya," ungkap Iif Syaifulah.

Disampaikan Iif, peserta yang mendapat juara dirinya mengharapkan ini bukanlah suatu hasil yang sempurna namun harus di pertahankan prestasinya. Apalagi menurutnya mempertahankan lebih sulit dari pada meraih juara tersebut.

" Kepada peserta yang belum juara jangan berkecil hati. Dan begitu juga kepada yang juara untuk selalu belajar dan ditingkat kan agar kedepannya dapat tampil lebih baik lagi, " harapnya.

Pada akhir sambutan, Mantan Lurah Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur  ini tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid Ar Rahman yang telah bersedia sebagai tuan rumah dan Ketua RW dan RT serta Panitia MTQ tingkat kelurahan. (Kim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar