Sebanyak 137 ASN yang Dilantik

Bupati Pelalawan Ganti Seluruh Camat

Bupati Pelalawan, H Zukri Misran SE melantik pejabat di lingkup Pemkab Pelalawan kemarin

PELALAWAN-- (KIBLATRIAU.COM)--Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar mutasi jabatan. Dimana seluruh Camat yang ada di Kabupaten Pelalawan, diganti pada pelantikan dan pengangkatan jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Pelalawan yang digelar, Senin (14/2) malam lalu.

Pelantikan 137 pegawai dan di antaranya 12 Camat oleh Bupati Pelalawan, H Zukri, disaksikan Sekdakab Tengku Mukhlis, Kepala Inspektorat, Abdul Karim SH dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Pelalawan, di gedung daerah  Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci.

Adapun 12 Camat yang diganti adalah Camat Pangkalan Kerinci dipercayakan kepada Faisal, S.STP, Camat Bandar Sekijang, Yasri Budu SPd, dan Camat Langgam Asa Ari SSos. MSi.

Kemudian Yusman Efendi, SE dilantik jadi Camat Pelalawan, Camat Bunut dipercayakan kepada Eri, S Ag, Sri Nursari SE menjabat Camat Pangkalan Kuras, dan Sugeng Wiharyadi, SSos dilantik Camat Pangkalan Lesung.

Selanjutnya Rusdiyanto Camat Kerumutan, Joko Hadi Syaifudin Zuhri, SKM, menduduki Camat Ukui, R Eka Putra, S.Sos
sebsgai Camat Teluk Meranti dan Elrasyidy Albi SSos, sebagai Camat Kuala Kampar.

Selain menganti 12 Camat, juga kepemipinan pasangan Bupati Pelalawan, H Zukri, bersama Wakil Bupati H Nasaruddin SH, MH juga beberapa jabatan Lurah, serta Sekertaris Dinas, Kabid, dan Kasi di beberapa OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan terkenal mutasi.

Hingga terlihat wajah-wajah baru dan anak muda menjabat Lurah, khususnya di ibu kota Pelalawan yang merupakan dari para Alumni IPDN.

Namun dari 137 ASN yang dimutasi, Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozi juga ikut dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pelalawan yang sebelumnya kosong. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar