Cegah Kejahatan di Tengah Masyarakat 

Polsek Sukajadi Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Sukajadi rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light  di daerah rawan kejahatan C3 yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi baik mengunakan ranmor roda dua maupun roda empat, Rabu  (23/02/2022)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Guna meningkatkan Harkamtibmas, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light  di daerah rawan kejahatan C3 yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi baik mengunakan ranmor roda dua maupun roda empat, Rabu  (23/02/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr.Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Patroli merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan ( Preventif ) terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan di tengah masyarakat.''Untuk itu Polsek Sukajadi memperdayakan personilnya untuk melakukan kegiatan Patroli Blue Light baik mengunakan kendaraan R2 maupun R4, jika perlu gunakan sepeda. Dimana kegiatan ini untuk mencegah kejahatan,'' tutur Kapolsek. 

Dijelaskan Kapolsek, wilayah hukum Polsek Sukajadi merupakan wilayah padat penduduk yang ada di tengah Kota Pekanbaru, sehingga perlu dilakukan patroli sinergi dengan Polsek lain yang merupakan batas wilayah hukum, sehingga dengan kegiatan patroli rutin tersebut dapat mempersempit gerak para pelaku kejahatan. Dalam kesempatan ini,  Kapolsek juga berharap dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar