Alami Luka Parah

Pengendara Bentor Tewas Diseruduk Travel

.Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pelalawan saat melakukan evakuasi

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria bernama Wagirin (46) pengemudi becak motor (Bentor) merenggang nyawa, setelah diseruduk mobil travel jenis Kijang Innova, di Jalan Beton Lintas Timur,. Km 84, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.Akibatnya pengemudi bentor yang tinggal di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, mengalami luka berat di kepala dan tewas di lokasi kejadian, Rabu (23/2) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Musibah kecelakaan itu berawal saat korban dari arah Pangkalan Kerinci, menuju pulang ke rumahnya dengan menunggangi Bentor Yamaha Jupiter MX tanpa nopol miliknya tersebut. Namun di tengah perjalanan, saat melewati jalan menurun, tiba-tiba dari arah belakang datang mobil travel bernopol W 1291 AB dari Po PT Nuansa Indah Putri tujuan Tembilahan yang dikemudikan Rafik (41). Kondisi kecepatan tinggi, mobil travel ini langsung menyeruduk Bentor tersebut dari belakang. Hingga membuat pengemudinya jatuh terpental ke badan jalan.

Walau sempat menginjak pedal rem. Tapi jarak sudah dekat dan kondisi gelap, hingga langsung menabrak bentor dari belakang dan bunyi dentuman keras langsung terdegar.Tragis, pengemudi bentor yang mengalami luka berat dan bersimbah darah, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan pengemudi mobil travel selamat dan kebetulan kondisi mobil tidak ada penumpang.Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pelalawan yang dipimpin Kanit, Ipda Muharmadi SH mendapat laporan ada lakalantas segera turun ke lokasi.Bersama warga jenazah pengemudi bentor dievakuasi ke kamar mayat RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci.

 Sedangkan pengemudi mobil travel bersama barang bukti mobil Innova dan bentor yang mengalami rusak di bagian belakang diamankan ke Mapolres Pelalawan.Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq, melalui Kasi Humas, AKP Edi Hariyanto SH, membenarkan adanya tabrakan antara mobil Innova dengan Bentor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut''Penyebab pasti kecelakaan masih diselidiki dan unit Gakkum Satlantas telah turun melakukan olah TKP.  Sedangkan korban yang meninggal telah dikebumikan,'' tutur Edy. (Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar