Tetap Sempurna 

Laga Liverpool vs Brighton 25 Agustus 2018

Liverpool Vs Brighton

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Brighton di Anfield pada matchweek 3 Premier League 2018/19, Sabtu (25/8). The Reds sudah melalui dua pertandingan awal dengan sempurna, dan sepertinya mereka masih takkan terhadang. Pada pekan pertama, Liverpool menggilas West Ham di Anfield empat gol tanpa balas. Trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino langsung menggila. Salah menyumbang satu gol, Mane menyarangkan dua gol, Firmino merancang satu assist, sedangkan Daniel Sturridge menciptakan satu gol lainnya.

Pada pekan kedua, pasukan Jurgen Klopp menaklukkan tuan rumah Crystal Palace lewat penalti James Milner dan gol Mane dari assist Salah. Liverpool sudah menggelontorkan enam gol tanpa sekalipun kebobolan. Brighton bisa jadi korban mereka yang berikutnya.

Brighton mengawali musim dengan kekalahan 0-2 di kandang Watford, tapi langsung bangkit dan mengalahkan Manchester United 3-2. Anak-anak asuh Chris Hughton menundukkan tim yang penuh masalah itu di Amex Stadium lewat gol-gol Glenn Murray dan Shane Duffy, serta penalti Pascal Gross. Brighton pasti percaya diri usai mengalahkan United, tapi lawatan ke Anfield nanti memiliki level kesulitan yang benar-benar berbeda.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Wijnaldum, Milner; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bernardo, Balogun, Duffy, Montoya; March, Propper, Stephens, Knockaert; Gross; Murray. Manajer: Chris Hughton.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar