Tetap Loyal Dukung Jokowi-Ma'ruf  

Idrus Marham Ditetapkan jadi Tersangka KPK

Idrus Marham serahkan surat pengunduran diri ke Jokowi

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--- Politisi Golkar Idrus Marham menyatakan komitmennya tetap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Meski kini dia mundur sebagai menteri sosial lantaran ditetapkan KPK sebagai tersangka korupsi PLTU Riau-1. "Ya Allah masak masih nanya. Apa ada wajah-wajah saya penghianat? Kacau juga ini,'' kata dia usai sertijab di Kemensos, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/8).

Idrus menuturkan, sebagai kader partai Golkar, tak ada niatnya untuk membangkang dari keputusan partai Golkar mendukung Jokowi-Ma'ruf. Dia pun menyanjung pemerintahan Jokowi yang sukses selama 7 bulan menjabat sebagai mensos angka kemiskinan menurun. "Sudah pasti kan kader Golkar. Saya kan masih kader masih anggota. Masalah bagaimana, ya sukses presiden Jokowi karena sudah terbukti itu angka kemiskinan sudah turun," tegasnya.

Selain berkomitmen dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Idrus mengaku akan fokus mengikuti proses hukum di KPK. Serta diselingi kegiatan menjadi penceramah. Namun, Idrus enggan menjelaskan lebih lanjut bagaimana proses hukum di KPK. "La illahaillallah. Kok masih nanya," jawab Idrus ketika ditanya apakah bakal kooperatif menjalani pemeriksaan KPK. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar